Selasa, 26 Januari 2016

[MASTERPOST] Receh untuk Buku 2016

Hai-hai, kembali lagi bareng aku nih. Kali ini aku bakalan ngeposting tentang challenge yang lagi aku ikutin ni. Setelah sebelumnya aku udah posting tentang FSFD Reading Challenge 2016, kali ini aku bakal posting tentang Receh untuk Buku 2016. Nah, aku tertarik ikut challenge ini karena menurut aku challenge nya sangat menarik dan udah ngebayangin ni kalo receh udah terkumpul pasti bakal ngitung tuh dapetnya berapa dan bakal aku beliin buku apa dengan receh yang udah terkumpul ^^ 

Challenge ini diselenggarakan oleh Kak Maya, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di sini


Nah, peraturan challenge ini adalah:
1. Kumpulkan semua uang receh yang kamu punya sejak bulan Januari-Desember 2016
2. Setelah akhir tahun, hitung jumlah uang tersebut dan belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
3. Buat postingan tentang challenge ini di blog kamu, share di media sosial yang kamu punya
4. Pasang banner Receh Untuk Buku 2016

Gampang banget kan :)
Semoga dengan ikut challenge ini aku jadi lebih rajin nyari recehan dan semoga dompet makin ringan karena biasanya dompet agak berat gara-gara nimbun recehan. Dan semoga berapapun hasilnya nanti bisa bermanfaat untuk hobi bacaku ^^. Makasih kak Maya udah ngadain challenge ini ^^

^Vinia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar