Rabu, 27 Januari 2016

Read and Keep Challenge 2016

Hai, aku balik lagi nih mau kasih informasi terbaru kalo aku lagi ikutan challenge lagi nih. Kali ini challenge nya menarik banget karena di challenge ini kita harus menyisihkan uang berapapun itu setelah kita membaca 1 buku. Menarik banget kan?? Ya pastilah, karena selain kita bisa berfantasi ria dengan buku yang dibaca, kita yang udah komitmen juga bisa menyisihkan uang kita untuk ditabung (dalam artian bertanggung jawab) setelah membaca buku apapun itu. Dan yang pastinya kita pasti bakal bertanya-tanya kira-kira berapa uang yang terkumpul di akhir tahun dan bisa dipake buat apa uang itu. Kalo aku pribadi sih bakal pake uang itu untuk beli buku ataupun untuk rencana liburan. Untuk uang sendiri, setiap selesai baca 1 buku aku bakal nyisihin uang antara Rp 10.000-Rp 20.000 dan target buku yang kubaca tahun ini adalah 16 buku, jadi yang nanti bisa aku dapet itu adalah Rp 160.000-Rp 320.000. Wow!! Aku harap sih aku bisa baca lebih dari itu ^^


Daripada lama-lama, mending langsung klik ini yuk untuk tau persyaratan dan untuk yang mau join. Dan challenge ini diadakan oleh Kak Alvina. Untuk joinnya sendiri, sang host bakal membukanya sampai tanggal 31 Mei 2016, kalo lebih dari tanggal itu silakan hubungi sendiri host nya via email..
Selamat berfantasi dan menyisihkan uang...

^Vinia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar