Selasa, 12 Januari 2016

The Bookish Fever

Hai hai, salam kenal untuk semuanya. Kenalin, aku Vinia yg punya blog ini..
Blog ini aku buat tanggal 12 Januari 2016, alasannya karna aku pengen punya blog sendiri untuk ngereview buku-buku yang udah kubaca dan karna aku udah mulai suka lagi ni berkutat dengan buku..hehe. Karna seinget aku, terakhir aku suka baca buku itu pas SMP/SMA gitu, jaman-jamannya teenlit lagi menggebrak otak.haha
Masalah buku favorit, aku adalah penggemar buku-buku yang berbau psikologi dan aku suka dengan buku-buku tentang pengembangan diri dan nonfiksi yang tentunya ditulis sama pengarang yang udah terkenal dan sesuai dengan bidangnya, contohnya kalo buku psikologi ya penulisnya harus bergelar S.Psi atau M.Psi lah ga mungkin gelar lain. Kalo novel? Aku suka juga koq, asal ceritanya bagus dan bermakna :)

Mudah-mudahan blog ini bisa ngasih yang bermanfaat untuk pembacanya dan semoga makin hari penulis blog ini makin rajin baca buku karna membaca itu membuka jendela dunia (apaan sih). O iya, bagi yang mau ngasih kritik atau saran silakan dituliskan di komentar ya. Karna kritik dan saran adalah tanda pembaca perhatian dengan perkembangan blog ini.

Trimakasih, gomawo, semoga kalian suka dengan tulisan disini :*

^The Bookish Fever^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar