Senin, 29 Februari 2016

[REVIEW] Gempa Waktu

Judul: Gempa Waktu
Penulis: Kurt Vonnegut
Genre: Science-Fiction
Jumlah Halaman:250 Halaman
Penerbit: KPG


Review

Aku beli novel ini jujur karena penasaran dengan judulnya sendiri "gempa waktu" dan setelah dibaca menurutku novel ini lebih seperti karya nonfiksi. Ditemani Kilgore Trout, Kurt membuat kisahnya semakin berwarna. Banyak kisah yang kita temui di novel ini dan semuanya jelas menggarisbawahi waktu.
Entah kenapa aku kurang puas dengan bacaan yang disuguhkan oleh penulis. Apa karena aku kurang menangkap maksudnya atau karena bacaan ini berat atau karena suguhannya seperti nonfiksi atau karena kurang fokus.. Aku bingung sendiri. But, intinya aku jadi takut salah baca novel lagi. Karena menurut aku inti baca novel itu adalah hiburan, kalo ga dapet hiburan dan ga dapet gambaran baru, ya buat apa..

^Vinia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar