Selasa, 10 Mei 2016

April Wrap Up

^

Haiiiii, balik lagi ni ngeblog di sini. Berasa udah lama banget ga posting apapun, apa lagi udah tanggal segini biasanya udah posting rekap review bulan April kemarin.hehe. Di bulan April lalu aku seneng banget karna rata-rata buku yang aku rencanain untuk dibaca puji Tuhan udah terselesaikan, walaupun satu novel selesai dibaca di awal Mei, tapi gak masalah lah, aku merasa puas karena April ini wishlist bacaanku kelar, yeeee *menyenangkan diri sendiri ^^

Btw, mau tau aja bacaan apa yang aku selesaikan di bulan April? Cekidot:

4. Comedy Apparition (Ginger Elsey Shelley)





Seneng banget, semakin tambah bulan semakin tambah juga jumlah bacaan. Semoga bulan ini bisa lebih baik lagi dan tetep mengutamakan prioritas a.k.a kuliah dan persiapan ujian..
Btw, dua buku di list terakhir adalah buku pinjaman, dari perpus dan dari temen. ^^

Untuk bulan ini, aku nyiapin beberapa bacaan yang udah kutumpuk sebelumnya dan beberapa buku pinjaman temen, listnya bisa dilihat disini:
1. Petals for the Sky (Mingmei Yip)
2. The Magic Library (Jostein Gaarder)
3. Where She Went #2 (Gayle Forman)
4. The Better or Worse
5. More than Words (Stephanie Zen).



Sekian dulu ya rekap review bacaan untuk bulan April, bagi yang baca postingan ini boleh banget mampir-mampir ke link review di bulan April. Dan bagi yang baca postingan ini doain aku biar list bacaan bulan Mei bisa terselesaikan dengan baik dan doain juga kuliah dan persiapan uiian aku dilancarkan. Amin.. Semangat selalu untuk yang baca postingan The Booskish Fever, ditunggu komentar, saran ataupun kritik untuk membangun blog ini lebih baik lagi ^^

^Vinia^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar