Senin, 07 November 2016

[REVIEW] Tempest

Judul: Tempest
Penulis: Julia Cross
Genre: Fantasi, Science-fiction
Penerbit: Mizan Fantasi
Tebal: 477 halaman



Sinopsis
Tahun 2009. Jackson Meyer, 19 tahun, pemuda normal. Dia kuliah dan mencintai Holly. Hanya satu bedanya… dia bisa melintasi waktu. Tetapi tak seperti di film-film, tak ada yang berubah di masa kini setelah dia melompat ke masa lalu. It’s all just for fun.

Tapi tiba-tiba muncul orang-orang asing yang meneror hidup Jackson. Holly tertembak dan terluka parah saat melawan mereka. Dalam kepanikan, Jackson melompat mundur ke masa lalu.

Tahun 2007. Jackson terjebak, tidak bisa kembali ke masa depan. Atau benarkah demikian? Masihkah ada cara baginya untuk menyelamatkan Holly dan memperbaiki semua kekacauan?

Review
Apa yang akan kalian lakukan bila kalian bisa menjelajah waktu? Melompat ke masa lalu atau pun menjajakkan kaki di masa depan? Yap, seperti itulah kehidupan Jackson Meyer, ia mampu menjelajah waktu, namun sayangnya hanya ke beberapa hari saja. Tetapi suatu waktu ia melompat ke tahun yang sangat lama, berkaitan dengan kehidupan keluarganya. Dia mencoba kembali, namun usahanya gagal.

Menurut aku, penceritaan dalam novel ini gampang dimengerti, namun menurutku sendiri ceritanya kurang wow, kecuali kesetiaan si Jackson dengan Holly, mereka so sweet banget.hehe


Novel ini udah jadi incaran aku dengan tujuan memenuhi challenge baca fantasi di blog.wkwkwk dan untungnya dapat novel ini dengan harga yang sungguh sangat murah, biasa Gramedia lagi diskon.wkwk
Tapi ya begitu, ceritanya kurang wow dan tebelnya minta ampun!

Sekian

^Vinia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar