Selasa, 10 Januari 2017

Hasil FSFD Reading Challenge 2016

Hai hai, setelah mencoba mereview beberapa novel dan memposting hasil beberapa challenge yang aku jalanin selama tahun 2016, kali ini aku bakal memposting lagi hasil dari salah satu challenge yang kuikuti di tahun lalu, yaitu Fantasy, Science Fiction, Dystopia Reading Challenge yang diadakan oleh kak Raafi. Challenge ini sendiri bertujuan untuk menghabiskan bacaan dengan 3 genre yang disebutin di namanya. Dan challenge ini punya 3 level:
1. Muggle (baca 20 buku)
2. Elf (baca 21-50 buku)
3. Dragon (baca > 51 buku)

Dan untuk aku sendiri, aku menantang diriku di level Elf. Dan hasilnya, mengecewakan, aku ga bisa memenuhi syarat itu. Aku hanya bisa baca sebanyak 20 buku, itupun 1 buku ga masuk di linky nya :(
Tapi ga masalah sih, intinya ikut challenge untuk seneng-senengan aja sekalian kenalan dengan namanya reading challenge yang baru aku ikuti pertama kali. O iya, ini nih buku bertema FSFD yang aku selesai baca:
Januari - Februari 2016
The Five People You Meet in Heaven
Deep Rooted Tree #1
Deep Rooted Tree #2
Bliss Bakery #1
Looking For Alaska
Rumah Lebah
Gempa Waktu

Maret - April 2016
Once a Witch
If I Stay #1
The Alchemist (Sang Alkemis)
Fahrenheit 451
Abandon
Dunia Anna 
The Ré vè ter
Forgotten

Juli - Desember 2016
Interworld
Tempest
1Q84 #1

Ingo #1
The Tide Knot #2 (ini yang ga masuk ke linky).

Sekian dulu hasil dari FSFD-RC yang udah kujalanin, berkat challenge ini aku jadi suka genre fantasi.hehe.  Thank you kak Raafi. Semoga kalo diperkenankan, aku bisa menang hadiah voucher bukunya.hehe

^Vinia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar