Selasa, 05 April 2016

March Wrap Up




Tak terasa bulan Maret udah berlalu selama 5 hari. Dan masuk bulan April seperti biasa aku mau posting daftar bacaanku bulan lalu dan yang bakal kubaca untuk April. Untuk Maret sendiri, daftar bacaanku semakin sedikit dibanding bulan lalu, alasannya bulan lalu banyak sekali tugas kuliah dan lagi sibuk-sibuknya ngelengkapin naskah lomba, jadi untuk baca sendiri agak sedikit aku cuekin.hehe. Tapi aku berharap bulan April aku bisa semangat lagi untuk baca di sela-sela ngerjain tugas kuliah.
Baiklah, langsung aja aku perlihatkan daftar bacaanku di bulan Maret:

Untuk rencana buku bulan April sendiri, ini list yang bakal aku baca tuntas:
1. Abandon (Meg Cabot)
2. Heartstopper (Joy Fielding)
3. The Reveter (Frida Kurniawati)
4. Comedy Apparition (Ginger Elsey Shelley)

Semoga aja hobi baca bulan ini berjalan lancar. Dan mudah-mudahan bisa melebihi target yang ada =)

^Vinia^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar